Ingin Aman Tanpa Kehilangan Sensasi? Ini Dia Pilihan Kondom Untuk Anda

Ada beberapa pilihan bagi pria yang tidak suka memakai kondom karena berkurangnya sensasi. Nah, bagi Anda yang ingin tahu lebih banyak tentang jenis kondom, berikut ini kami rangkum dari sumber : fiestacondoms.com untuk informasi Anda.

1. Kondom Ultrathin

Kondom ultrathin, yang juga dipasarkan sebagai kondom ekstra sensitif, adalah pilihan utama jika keraguan Anda tentang memakai kondom adalah fakta bahwa Anda tidak merasa cukup saat berhubungan intim.

Anda dapat menemukan ultrathin yang terbuat dari lateks dan poliuretan, tetapi kondom poliuretan dengan atribut ultrathin adalah yang paling umum.

Kondom ultrathin memiliki reputasi yang tidak adil untuk rusak, tetapi kondom ini tidak boleh rusak lebih dari kondom biasa dengan ketebalan biasa.

Alasan nomor satu mengapa kondom rusak adalah penggunaan yang tidak tepat, bukan karena kondom lebih tipis, jadi gunakan kondom ini dengan percaya diri.

2. Kondom XL

Kebanyakan kondom sangat elastis dan panjang sehingga dapat dengan mudah menutupi lengan bawah Anda.

Namun, beberapa pria yang jauh lebih besar dari rata-rata merasa sedikit tidak nyaman dengan kondom standar.

Jika Anda tidak suka kondom karena setiap yang Anda kenakan terlalu ketat atau terlalu pendek untuk mr. p Anda, kondom XL adalah sesuatu untuk dicoba. Kondom ini dirancang untuk pria yang memiliki panjang atau ketebalan lebih dari standar.

Perlu diingat, bagaimanapun, membeli dan menggunakan kondom XL hanya untuk tujuan mencoba mengesankan seseorang bukanlah ide yang terbaik. Kondom yang longgar adalah cara yang pasti untuk melepaskan kondom saat berhubungan intim, yang sangat membahayakan perlindungan terhadap PMS, IMS, atau kehamilan yang tidak direncanakan.

3. Kondom Wanita

Kondom wanita tidak mendapatkan banyak perhatian, tetapi kondom adalah alternatif yang layak jika Anda seorang pria yang tidak dapat menemukan kondom yang Anda sukai.

Kondom ini ditempatkan di dalam organ wanita. Banyak yang mengatakan rumit untuk dipakai. Namun seiring waktu biasanya orang akan terbiasa.

Jika digunakan dengan benar, kondom wanita sekitar 95 persen efektif melindungi dari kehamilan, PMS, dan PMS. Namun, kondom wanita memiliki tingkat kegagalan yang tinggi karena kurva pembelajaran yang terlibat dalam menempatkannya dengan benar.

Beberapa wanita merasa tidak nyaman dengan kondom wanita karena mereka bisa jadi canggung untuk dipasang, tetapi banyak wanita mengklaim kondom memberi mereka kekuatan untuk memastikan mereka melakukan hubungan intim yang aman daripada menyerahkan idenya kepada pasangan pria.

Jenis Kondom Lainnya

Kondom ternyata bisa meningkatkan pengalaman intim. Ini hanya masalah menemukan kesamaan dengan manfaat dan fitur tambahan itu. Pengetahuan dan teknologi intim modern telah membuka jalan bagi beberapa fitur yang cukup menggoda dalam dunia kondom pria.

Pria yang sebelumnya mungkin telah menemukan alasan untuk tidak memakai kondom mungkin menemukan sesuatu di antara kelompok ini yang patut dicoba, baik untuk kesenangan, keamanan ekstra, atau alasan baru.

1. Kondom Spermisida

Spermisida adalah gel kontrasepsi yang justru membunuh atau melumpuhkan sperma sehingga tidak mendapat kesempatan untuk melanjutkan pembuahan. Beberapa kondom dikemas dengan dosis alat kontrasepsi.

Sendiri, spermisida tidak terlalu efektif untuk mencegah kehamilan. Menurut CDC, sekitar 28 persen wanita yang hanya mengandalkan spermisida akhirnya hamil. Namun, bila dipasangkan dengan kondom, kemanjuran spermisida meningkat secara substansial.

Perlu diingat juga bahwa spermisida tidak melindungi dari PMS atau PMS pada tingkat apa pun. Selain itu, terdapat insiden reaksi alergi yang tinggi terhadap spermisida, jadi berhati-hatilah terhadap iritasi setelah digunakan.

Leave a Reply